Friday, September 14, 2012

PT. CREATIVE DREAMS INDONESIA

PT CREATIVE DREAMS INDONESIA

TENTANG CDI
Creative Dreams adalah perusahaan E-Learning yang memasarkan program E-Learning bagi pelajar dari Sekolah Dasar (SD) 1 hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) 3 dimana sejalan dengan kurikulum dari kementerian pendidikan setempat. Creative Dreams adalah impian yang diinginkan oleh President CDI Bapak K. Thinesh Kumar, sebagai lulusan akademis computer dan memahami bidang E-Learning, impiannya adalah memberikan akses komplit dari pembelajaran secara online dan dengan harga yang terjangkau sehingga setiap orang tua baik kaya atau miskin dapat memberikan akses dari kemajuan cara belajar tersebut yang dapat memberikan keuntungan positif di kemudian hari bagi anak-anaknya.
Dengan kerjasama panel guru yang berpengalaman dan berkualitas, mereka memulai kerjasama tersebut untuk menghasilkan produk E-Learning yang luar biasa dengan input output dan sistem belajar nyata dengan adanya suara para pengajar untuk setiap topik yang meliputi pembelajaran secara objektif dan subjektif sesuai kurikulum SD 1 hingga SMA 3.
Dengan awal dari program lengkap tersebut, President dari Creative Dreams International menaruh harapan besar untuk dapat menyaksikan kesuksesan cara belajar dan pengajaran melalui FOCUS A bagi setiap masyarakat.
LAUNCHING OF BRANCH OFFICE & PRODUCT IN INDONESIA 15th MAY 2011 SAHID JAYA HOTEL INDONESIA
Tanda keanggotaan, diberikan kepada :
 
PT. CREATIVE DREAMS INTERNASIONAL No Anggota : 0125 / 05 / 11 Produk : Modul Pendidikan Anggota Assosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI)menjalankan penjualan langsung benar dan memegang teguhetika bisnis sesuai dengan Kode Etik APLI Berlaku 11 MEI 2011 - 31 DESEMBER 2011
MISI CDI
Misi kami adalah memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk dapat merubah dan memiliki kehidupan yang lebih baik dengan memperkenalkan program Webeducation termuktahir saat ini dimana sistem tersebutpun dirancang sejalan dengan kurikulum yang dikeluarkan oleh Departemen Pendidikan dan Kebudayaan kita. Sejalan dengan tawaran kami atas program perencanaan bisnis yang menjanjikan dimana hal tersebut dilengkapi oleh program-program pelatihan yang menunjang kesuksesan dalam menjalankan bisnis tersebut. Perusahaan kami memberikan insentif dan penghargaan yang tinggi bagi pihak yang bergabung.  CDI percaya bahwa misinya dalam menjalankan industri MLM ini akan dapat membantu dan meningkatkan pola hidup dan penghasilan banyak masyarakat Indonesia dikemudian hari. CREATIVE DREAMS INTERNASIONAL, baru berusia 2 tahun..Masuk ke Indonesia bulan Mei 2011 dan kami akan launching di India sebagai negara ketiga. Saya menawarkan Posisi PIONEERS di bisnis ini, anda akan memimpin di seluruh dunia. Mari bergabung bersama kami.., jadilah bagian dari bisnis revolusioner ini..tq

No comments:

Post a Comment